14 Orang Prajurit Kodim 0312/Padang Naik Pangkat

INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG - Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mempunyai prestasi,dedikasi,loyalitas dan pengabdian yang tinggi kepada TNI-AD khususnya Kodim 0312/Padang.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, S.E, pada saat upacara pelantikan Bintara dan Tantama Kodim 0312/Padang yang bertempat  di lapangan Kodim 0312/Padang, Selasa,(03/04/2018).

Dandim 0312/Padang mengucapkan selamat kepada Prajurit yang mendapat kehormatan untuk dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Prajurit yang naik pangkat agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam menghadapi tugas-tugas ke depan serta dapat menjalankan kepercayaan yang diberikan negara dengan sebaik-baiknya.

Adapun Prajurit Kodim 0312/Padang yang memperoleh kenaikan pangkat pada 1 April 2008 sebanyak 14 orang, terdiri dari 12 orang Bintara,1 orang Tamtama dan 1 orang Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari pimpinan TNI-AD atas kinerja serta pengabdian yang ditunjukan selama menjadi prajurit hingga mengahiri masa dinas tanpa cacat hukum dan memenuhi syarat untuk dinaikan pangkatnya dari Kapten menjadi Mayor atas nama Mayor Inf (Har) Rustam Effendi, S.Ag.

Upacara tersebut dihadiri oleh Kasdim, Danramil, Perwira Seksi, Prajurit dan ASN Kodim 0312/Padang serta Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan beserta Pengurus.

Selesai Upacara Kenaikan pangkat di lanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat kepada Prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat oleh Dandim 0312/Padang dan diikuti oleh seluruh peserta upacara serta diakhiri dengan foto bersama.

Demikian disampaikan oleh Kodim 0312/Padang.

 

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita