Anggota Kodim 0312/Padang Koramil 05/Pauh Bantu Warga Cor Beton Jalan

INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG --- Goro bersama dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga dapat menciptakan situasi wilayah yang aman, damai dan sejahtera guna mensukseskan prongram pemerintah.

Menurut Komandan Koramil 05/Pauh Kapten Kapten Inf Irsyad bahwa pengecoran jalan sepanjang 3,2 kilometer di kawasan Karang Koto Baru Kelurahan Limau Manis Selatan Kota Padang ini dikerjakan setiap hari minggu dengan cara goro bersama yang melibatkan  anggota Koramil 05/Pauh, LSM, PPM dan masyarakat setempat.

Direncaanakan Pengecoran jalan akan dapat diselesaikan sebelum bulan Ramadhan. Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, S.E, melalui Danramil 05/Pauh menyampaikan akan mengikutkan anggotanya setiap minggu selama goro berlansung, diharapkan jalan ini nantinya setelah selesai dapat digunakan masyarakat  untuk membantu percepatan ekonomi daerah.

Sebelumnya kondisi jalan ini berbatuan, berlobang dan licin yang susah untuk dilewati, setelah pengecoran selesai nantinya akan dapat digunakan masyarakat untuk menuju kekebunnya menggunakan kenderaan roda empat atau roda dua, semula hasil tani seperti Kopi atau ternak susah untuk dijual nantinya akan mudah untuk di pasarkan, ujar Danramil 05/Pauh.

Bapak Syafrial yang mewakili masyarakat Koto Baru, mengucapkan terimakasih kepada anggota Kodim 0312/Padang, Koramil 05/Pauh yang telah memberikan bantuan, baik tenaga maupun materil. Karena berkat bantuan yang diberikan, proses pengercoran jalan dapat dikerjakan dengan cepat, sehingga kami masyarakat Koto Baru akan segera merasakan manfaatnya. (Kodim 0312/Padang).

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita