Babinsa Kodim 0312/Padang Segera Kuasai Data Geo, Demo Dan Komsos Yang Terbaru

INDONESIASATU.CO.ID:

Kodim 0312/Padang. Guna mendukung program Komando Atas seorang Babinsa harus menguasai kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, Babinsa selalu melaksanakan komunikasi dengan warga masyarakat dan aparat pemerentahan daerah untuk mengumpulkan data Geografi, Demografi dan Konsos di wilayah babinsa tersebut.  

Hal tersebut disampaikan oleh Kasdim 0312/Padang Mayor Kav Deswanto. Spd kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang pada saat kegiatan apel pagi yang bertempat di lapangan apel Kodim 0312/Padang, Kamis 23/08/18.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasdim, “Babinsa harus menguasai data Geografi, Demografi dan Konsos yang terbaru untuk dilaporkan kepada Danramil dan Staf Ter Kodim serta mencatatnya pada buku saku pribadi, apabila sewaktu-waktu data tersebut dibutuhkan oleh komando atas maka akan cepat terpenuhi untuk kelancaran tugas”. Penekanan Kasdim. 

Pada waktu dan kesempatan yang sama, Pasi Intel Kodim 0312/Padang Lettu Arm Junardy mengajak “Prajurit Kodim 0312/Padang untuk pandai dan bijak memanfaatkan media sosial, Jangan cari masalah dengan memposting gambar atau berita yang tidak benar, sehingga ujungnya berhadapan dengan hukum, untuk itu Prajurit Kodim 0312/Padang harus bisa menentukan mana berita yang benar dan mana berita yang salah di media sosial”. Ajakan Pasi Intel. (Ydr)

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita