Babinsa Koramil 05/Pauh Kuranji Kodim 0312/Padang Bantu Ibu Rauya Pasang Bendera Merah Putih

INDONESIASATU.CO.ID:

Kodim 0312/Padang. Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 05/Pauh Kuranji Kodim 0312/Padang Serda Adrianto bantu Ibu Rauya warga Kelurahan Gunuang Sariak Kecamatan Kuranji Kota Padang pasang bendera merah putih di depan rumahnya, Jumat (03/08/2018).

Pada kesempatan tersebut Serda Adrianto menyampaikan “Memasang simbol Merah Putih ini adalah sebagai bentuk rasa cinta  kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menghargai para Pejuang dan para Pahlawan Bangsa yang telah berkorban nyawa dan harta untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dan mengibarkan bendera merah putih sebagai tanda merdeka”,Ujar Babinsa.

"Kita rayakan HUT Kemerdekaan yang akan datang ini dengan hikmad dengan tidak melupakan jasa-jasa perjuangan para pahlawan terdahulu, serta mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan dan kemajuan serta tetap menjaga keutuhan NKRI."

Trimakasih Pak Babinsa, mari kita ajak warga lain untuk memasang bendera merah Putih di depan rumahnya. Ajak Ibu Rauya. (Ydr).

  • Whatsapp

Index Berita