Komandan Kodim 0312/Padang Naik Pangkat Menjadi Kolonel

yondra, 02 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Padang - Komandan Kodim 0312/ Padang Nova Mahanes Yudha hari ini Selasa 1 Oktober 2019 secara resmi naik pangkat menjadi Kolonel, upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Kodam I/BB yang langsung dipimpin oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S Fadhilah bertempat di gedung balai prajurit Kodam I/BB Jln. Gatot Subroto KM 7.5 Medan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB menjelasan hari ini Pangdam I/BB secara resmi menerima laporan korps kenaikan pangkat 28 Pamen yang terdiri 14 orang Kapten ke Mayor, 9 orang dari Mayor ke letnan Kolonel serta 5 orang  dari Letnan Kolonel ke Kolonel.

Selaku Pangdam I/BB dan pribadi mengucapkan selamat kepada perwira yang naik pangkat, “pangkat merupakan anugrah dari Tuhan yang Maha Esa yang harus diterima dengan rasa syukur dan kenaikan pangkat adalah amanah yang dipertanggungjawabkan tidak hanya dihadapan manusia tetapi juga dihadapan Tuhan”. Kata Pangdam I/BB.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Irdam/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kodam I/BB, Kabalak Kodam I/BB, Para Dansat Bs Wilayah Medan dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB beserta pengurus. (Ydr)  

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu