Prajurit Kodim 0312/Padang Karya Bhakti Di Masjid Raya Sumbar

INDONESIASATU.CO.ID:

Padang. Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri tahun 2018, Prajurit Kodim 0312/Padang bersama petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan Karya Bhakti di lingkungan Masjid Raya Sumbar Jl. Khatib Sulaiman Padang Sumatera barat. Sabtu (09-06-2018).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria.S.E., menyampaikan, “Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi akan datang, Masjid Raya Sumbar ini akan ramai di kunjungi oleh umat muslim yang datang dari berbagai daerah yang tujuannya untuk beribadah maupun rekreasi. Untuk itu disamping memperbanyak amal ibadah mari kita bersihkan masjid ini sehingga dapat memberikan kesan yang baik bagi pengunjung nantinya dan kegiatan ini menunjukkan bahwa Kodim 0312/Padang peduli terhadap lingkungan terutama rumah ibadah”. ujar Dandim.

Pengurus masjid raya Sumbar yang diwakili oleh pak Tafri mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan kebersihan lingkungan masjid Raya Sumbar ini, semoga amal ibadah bapak-bapak dapat diterima oleh Allah dan kami berharap kebersamaan ini tetep terjalin tidak pada bulan puasa saja. Kata pak Tafri.(Ydr)

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita