Serah Terima Dan Pengangkatan Pengurus Baru Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Padang.

INDONESIASATU.CO.ID:

PADANG - Terimalah tugas yang dipercayakan dengan ihklas, niatkanlah tugas itu sebagai ibadah karena berat dan ringannya kegiatan organisasi persit tergantung bagaimana kita menyikapinya dan tidak ada tugas yang berat kalau kita pikul bersama-sama.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan  Ny. Eryzal Satria pada acara serah terima dan pengangkatan pengurus baru Persit  Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032, Senin 14 Mei 2018.

Lebih lanjut Ny. Eryzal Satria menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus lama atas segala bantuan dan kerja samanya selama ini dan kepada pengurus baru, selamat bertugas, Ibu-Ibu adalah orang-orang pilihan yang akan menjadi sorotan karena disamping Ibu rumah tangga Ibu akan menjadi pengurus Persit KCK Cabang LXVI Dim 0312 Padang yang akan menjadi panutan oleh semua anggotannya, untuk itu, bekerjalah dengan jujur, jaga nama baik Organisasi Persit sehingga anggota Persit akan menganggap kita pantas menjadi pengurus, ujar Ibu Ketua.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Padang, Ketua Ranting jajaran Persit KCK Cabang Cabang LXVI Dim 0312 Padang, para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Padang, Pengurus yayasan Kartika Jaya  Cabang LXVI Dim 0312 padang, yang diakhiri dengan kegiatan Foto Bersama.(Ydr)

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita