Tim Wasgiat Dari Staf Teritorial Angkatan Darat Kunjungi Kodim 0312/Padang Bukan Untuk Mencari Kesalahan

yondra, 29 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Padang - Kodim 0312/Padang  menerima kunjungan Tim wasgiat (pengawas kegiatan) Program dan Anggaran Kegiatan Teritorial dari Staf Teritorial Angkatan Darat Dalam rangka pengawasan kegiatan Teritorial TA. 2019, Kamis (29/8/2019).

Tim wasgiat program dan anggaran kegiatan teritorial dipimpin oleh Kolonel Inf Bambang Sulistyantoro beserta dua orang anggota (Kapten Cku Solva dan Sertu Karim Jani ), kedatangan tim disambut oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Arh Nova Mahanes Yudha di ruang serambi Makodim.

Komandan Kodim 0312/Padang  Letkol Arh Nova Mahanes Yudha mengucapkan “selamat datang kepada Tim Pengawas Kegiatan Program dan Anggaran Teritorial TA  2019 yang dipimpin oleh Kolonel Inf Bambang Sulistyantoro. Dengan kedatangan tim kami berharap untuk mendapatkan bimbingann dan arahan dari tim, agar Kodim 0312/Padang dapat melaksanakan kegiatan dibidang teritorial secara maksimal”. Ujar Dandim. 

Sebelum melaksanakan kegiatan wasgiat ketua tim memberikan pengarahan yang diikuti oleh Dandim, Kasdim, Perwira Staf, Danramil, Bati Tuud, perwakilan babinsa dan Bati Staf Kodim 0312/Padang.

Dalam arahannya ketua tim menyampaikan bahwa tujuan  kedatangan tim adalah untuk melaksanakan kegiatan teritorial khususnya kegiatan teritorial tahun 2019, kita berharap sebelum kedatangan tim yang bertugas berkepentingan untuk mencek program dan anggaran dibidang teritorial, tim wasgiat akan melaksanakan pengecekan terlebih dahulu.

“Tim wasgiat datang bukan muntuk memeriksa dan bukan untuk mengaudit kesalahan tetapi tim datang untuk melihat sejauh mana produk pelaporan program teritorial, apakah sudah sesuai atau belum, apa bila ada temuan-temuan yang menyalahi aturan maka akan kita adakan perbaikan, sehingga produk-produk dari Mabesad yang turun sampai ke tingkat Kodim akan menjadi satu formad dan memiliki satu kendali serta satu komando dengan mempedomani direktif yang ada”. Kata Kolonel Inf Bambang Sulistyantoro  

Setelah arahan dari Ketua Tim wasgiat (pengawas kegiatan) dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan dokumen renlakgiat, laplakgiat, dokumen pembendaharaan keuangan serta pertanggungjawaban keuwangan bagian teritorial tahun 2019.(Ydr)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu